Game Three Kingdom Online

3/17/10

Tampilan City di dalam game
Beberapa hari ini kesibukan saya banyak dilakukan didepan komputer, gara - gara kecanduan bermain game Three Kingdom Online yang terdapat di jejaring sosial terkenal saat ini Facebook.

Pada awalnya tidak tahu game model apa itu, saya tertarik setelah mendengar cerita kedua teman saya mas azis dan temannya yang sedang berkunjung kerumah. Game ini mirip dengan travian, namun dari segi grafis dan fitur serta background cerita jauh lebih bagus.


Game ini merupakan Game 3D MMORPG yang menggabungkan RPG, Simulasi, dan Srategy. Game ini juga berdasar dari sebuah roman berlatar-belakang sejarah dari zaman Dinasti Han dan Tiga Negara (Romance of the Three Kingdom). Di kalangan Tionghoa di Indonesia, kisah ini dikenal dengan nama Samkok yang merupakan dialek Hokkian dari sanguo atau tiga negara.

Didalam ini pemain tidak asal sembarang main atau asal perang saja, tapi juga dibutuhkan taktik, strategi, dan juga pintar - pintar diplomasi. Diplomasi disini dibutuhkan apabila kerajaan kita diserang oleh negara lain namun pasukan kita kurang, atau waktu pemain mau menyerang negara musuh namun jumlah tentara lebih besar dari pemain. Kita dapat berdiplomasi dengan pemain lain secara Online, untuk meminta bantuan melalui media chatting yg sudah disediakan ato juga lewat persatuan kelompok negara tertentu / League.

Ingin mencoba bermain silahkan aktifkan account Facebook anda dan klik link ini Three Kingdom Online.

*dijamin linkna tidak akan disalah gunakan