Salah satu "RAKSASA" file sistem

3/7/10

Linux adalah salah satu raksasa file sistem. Jika Anda memasang perangkat keras baru ke dalam sistem, itu membuat virtual dapat diakses sebagai file di / dev folder. Sistem "berbicara kepada Anda" dengan menyediakan virtual file di /proc folder yang berisi informasi tentang apa yang dilakukannya. Sebagai pengguna, bahkan anda mewujudkan sebagai segenggam file pada sistem.

Linux adalah sistem file raksasa karena mengurangi segala sesuatu ke tingkat yang sama, sehingga segala hal dapat diakses dan dimanipulasi dengan logis dan terstruktur. Konsep merupakan salah satu fundamental Unix, dimana yang diterapkan di Linux.

Bahwa segala sesuatu benar adanya dan dapat dibuktikan dengan membuka file dengan melalui plumbed mouse ke /dev/psaux. Mulailah dengan membuka jendela terminal - klik Applications → Accessories → Terminal. Kemudian ketik sudo cat /dev/psaux. Anda harus mengetikkan password anda bila diminta. Kemudian menggoyangkan mouse sedikit. Layar akan terisi dengan sampah dan mungkin komputer juga akan mengeluarkan bunyi beep. Perintah cat yang telah anda ketik akan menampilkan isi dari sebuah file di layar, dan seperti apa yang anda perintahkan untuk menampilkan isi dari file secara ajaib tersambung dengan perangkat mouse. Jadi goyangkan mouse maka data akan ditampilkan pada layar.

Ketika Anda sudah selesai, tutup jendela program.